Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dianggap sebagai sosok yang layak untuk mematahkan dominasi dua megabintang dunia, yakni Lionel Mes...

Modric Dinilai Pantas Patahkan Dominasi Ronaldo dan Messi di FIFA Award 2018



Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dianggap sebagai sosok yang layak untuk mematahkan dominasi dua megabintang dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dalam perebutan gelar pemain terbaik FIFA 2018. Hal ini diutarakan oleh mantan gelandang Chelsea, Steve Sidwell.

Pasalnya, Sidwell menilai Modric tampil luar biasa dalam satu tahun terakhir. Tak hanya dapat mencetak gol, pemain berpaspor Kroasia itu juga memiliki kemampuan dalam mengatur pola permainan di setiap pertandingan yang dilakoninya. Bahkan, penampilan apik Modric juga dinilai Sidwell dapat melecut semangat pemain-pemain di timnya sehingga tak heran torehan manis bisa selalu didapatkan, dilansir Judi Online.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%


Karena itu, Modric pun bisa mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo dalam perebutan penghargaan pemain terbaik FIFA 2018. Padahal, dominasi kedua pemain bintang dunia itu telah bertahan begitu lama, yakni selama 10 tahun.

"Ini menghancurkan tren Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang telah bertahan selama 10 tahun terakhir. Ketika dia berada di Spurs, saya beruntung bermain melawan dia dan dia mendapat pertandingan yang menarik,” ujar Sidwell, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/9/2018). 

"Ketika dia mendominasi, Anda tidak akan bisa mendekatinya, dia benar-benar sebaik itu. Dia dapat mendikte tempo, ritme, serta standar permainan. Dia membuat pemain di sekelilingnya bermain lebih baik dan meningkatkan standar mereka juga,” tukasnya. 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: