Laga bigmatch antara Liverpool dan Manchester City di pekan kedelapan Liga Inggris berakhir imbang tanpa gol. Kedua manajer, Jurgen Klop...

Tanpa Gol di Anfield, Klopp dan Guardiola Sama-sama Puas


Laga bigmatch antara Liverpool dan Manchester City di pekan kedelapan Liga Inggris berakhir imbang tanpa gol. Kedua manajer, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola pun sama-sama puas dengan hasil imbang di Anfield tersebut

Hasil tersebut membuat City belum pernah menang di Anfield selama 15 tahun dalam pertandingan di liga. Namun City membuang peluang emas setelah Riyad Mahrez gagal mencetak gol dari titik penalti di menit ke-86, dilansir Judi Online.

Tendangan pemain yang diboyong City dari Leicester City dengan harga 60 juta poundsterling masih melambung. Hasil imbang tanpa gol tersebut bertahan hingga akhir laga dan kedua tim pun harus berbagi poin.

Hasil ini membuat Liverpool dan City masih belum terkalahkan di liga Inggris dari delapan laga. Sementara City memimpin klasemen dengan keunggulan selisih gol dari Chelsea dan Liverpool setelah sama -sama meraih 20 poin.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



"Ini adalah tantangan yang sangat intens, selalu luar biasa untuk menghadapi Manchester City. Saya sudah katakan sebelumnya dan sampai pertandingan terakhir adalah periode yang intens," kata Klopp seperti dilansir Bbc Sport

"Hal itu membuat tantangan semakin besar, jadi saya benar-benar bahagia dengan apa yang dilakukan para pemain saya. Kami telah sering bermain dengan City dan mereka luar biasa," ujarnya.

Sementara Guardiola pun puas dengan hasil imbang yang diraih skuatnya di markas Liverpool. "Kami sudah 40 atau 50 tahun tidak menang di sini dan kami sering kalah," ungkap manajer City ini.

"Ini hasil yang bagus - saya sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan. Sebagai tim Anda tahu Liverpool akan menghukum kesalahan kami, dan di belakang kami mengendalikannya dengan sangat baik," ujarnya.

"Jadi, akan lebih baik untuk menang di Anfield, tapi kami tidak kalah. Pada musim lalu kami kalah di sini, musim ini kami imbang , mungkin musim depan kami menang, kita akan lihat," pungkas Guardiola.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: