Entrenador Real Madrid Julen Lopetegui, menyesalkan hasil-hasil buruk yang didapat timnya belakangan ini. Baginya, banyaknya pemain cede...

Madrid Alami Periode Negatif, Lopetegui Keluhkan Badai Cedera


Entrenador Real Madrid Julen Lopetegui, menyesalkan hasil-hasil buruk yang didapat timnya belakangan ini. Baginya, banyaknya pemain cedera adalah penyebab utama menurunnya performa Los Blancos, dilansir Casino Online.

Sejak akhir periode September 2018, Madrid memang sudah tidak bisa memainkan sejumlah pilar utamanya seperti Marcelo, Isco Alarcon, dan juga Gareth Bale. Kasus yang terbaru terjadi pada Dani Carvajal per Kamis (4/10) lalu setelah sang fullback divonis mengalami masalah pada otot betis.

Tidak heran apabila dalam tiga pertandingan terakhir mereka yakni melawan Sevilla (3-0), Atletico Madrid (0-0), dan CSKA Moscow (1-0), Los Merengues sama sekali tanpa kemenangan. Berbanding terbalik di awal-awal kedatangan Lopetegui di mana banyak pemain masih dalam kondisi fit.

Dalam tujuh partai kompetitif pertamanya sejak melatih Madrid, Lopetegui sukses membawa Madrid meraih lima kemenangan plus satu imbang. Tidak heran jika eks manajer tim nasional Spanyol tersebut ingin segera bisa kembali menurunkan starting XI terbaiknya.

“Kami sedang disulitkan dengan periode buruk dan juga cedera. Marcelo, Carvajal, dan tentu saja Isco mungkin masih akan absen selama beberapa pekan. Dengan banyaknya pertandingan yang harus dijalani memang inilah konsekuensinya,” ujar Lopetegui seperti yang dikutip dari Goal.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



“Tidak ada pilihan lain selain bangkit namun akan lebih mudah jika para pemainku semuanya tersedia. Mendapat kritik yang berlebihan setelah hasil kurang memuaskan memang jadi keseharian pelatih Real Madrid. Periode negatif tidak pernah bisa dihindari sehingga cara anda mengatasinya jadi yang terpenting,”

“Apa yang sudah kami kerjakan sejauh ini dapat anda nilai dengan sudut pandang masing-masing. Di La Liga kami ada di papan atas. Di Liga Champions kami mungkin sial melawan CSKA namun sebenarnya satu poin berhak dibawa pulang,” pungkas pria 51 tahun itu.

Walau masih harus menunggu kesembuhan para pemain mereka namun Madrid terbilang beruntung karena jeda internasional akan segera tiba. Dalam waktu senggang tanpa jadwal bertanding mereka bisa fokus mengamati perkembangan cedera sekaligus menarik nafas kembali.

Namun sebelum itu mereka harus kembali ke jalur yang benar saat menghadapi Deportivo Alaves di jornada ketujuh La Liga yang jatuh pada Sabtu (6/10) ini. Andai mampu meraih tripoin di Estadio Mendizorrota maka Si Putih akan memasuki jeda internasional dengan beban lebih enteng. 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: