Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes selama ini memang terkenal vokal mengkritik mantan klubnya setelah rezim Sir Alex Ferguson...

Scholes: Bahkan Messi Juga Akan Kesulitan di Manchester United


Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes selama ini memang terkenal vokal mengkritik mantan klubnya setelah rezim Sir Alex Ferguson. Permainan Man United memang jauh menurun pasca era Sir Alex, sebagaimana Setan Merah hanya bisa merengkuh trofi-trofi macam Piala FA, Piala Liga, Liga Europa dan Community Shield, serta belum pernah lagi menjuarai Premier League.

Semenjak Man United dibesut Jose Mourinho pada 2016 lalu, Scholes pun tak jarang melontarkan kritik. Yang teranyar, mantan gelandang Timnas Inggris itu mengatakan jika Lionel Messi sekalipun akan kesulitan bermain di Man United.

Di awal musim ini sendiri, Man United arahan Mourinho masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris, tujuh poin di belakang Man City, Chelsea, dan Liverpool dari delapan pekan yang telah dihelat. Tak hanya itu, Man United juga tampil tidak meyakinkan di Liga Champions, serta telah tersingkir dari ajang Piala Liga, dilansir Judi Online.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Scholes yakin kepercayaan diri para pemain di skuat Man United saat ini tengah rendah. Ia juga meyakini, tugas untuk memperbaiki kondisi yang tak ideal ini terlalu berat untuk seorang pemain, bahkan untuk yang berstatus bintang, bahkan jika Setan Merah mendatangkan Messi sekali pun.

"Mereka (Man United) mengharapkan sosok yang mampu muncul sebagai pahlawan, yang hadir sebagai pembeda. Ada (Romelu) Lukaku, (Alexis) Sanchez, (Paul) Pogba, atau (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial. Tapi ini tugas yang sulit untuk satu pemain, saya selalu bilang kalau mereka harus bermain secara tim, secara kolektif dan tidak hanya mengandalkan kemampuan individu," celoteh Scholes seperti dilansir ESPN.

"Akan sulit jika tim tidak berfungsi sebagai tim yang semestinya. Kini muncul perasaan, rasanya setiap pemain bintang yang datang ke tim ini pasti mengalami kesulitan," lanjut pria berusia 43 tahun tersebut.

"Saya merasa kami dapat merekrut Lionel Messi saat ini dan ia akan tetap kesulitan di tim ini. Saya mendapat perasaan jika Man United di era Mourinho belum bermain sebagai sebuah tim," tandas Scholes.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: